Thursday, May 19, 2011

Upload Photo Di Facebook Dengan Easy Photo Uploader

Facebook yang merupakan salah satu situs jejaring sosial terpopuler saat ini yang mempunyai berbagai macam fitur dan kelebihan di bandingkan situs-situs yang sejenisnya. kemudahan yang di berikan oleh Facebook sendiri membuat situs ini menjadi salah satu hal yang wajib di miliki oleh semua orang.

Update status yang kini sudah bisa di lakukan di mana saja tanpa pembatasan sarana. hiburan yang di sediakan oleh facebook sendiri sudah semakin ramai dan banyak seperti Permainan yang kian beragam, Aplikasi pengolah photo dan sebagainya. tidak heran jika pengguna Facebook saat ini semakin bertambah apalagi di indonesia.

Salah satu fitur yang sering di manfaatkan oleh pengguna Facebook mungkin adalah penyimpanan foto. Dengan fasilitas tersebut kita bisa sharing foto-foto atau sekedar memajang album foto terbaik kita biar semua orang bisa melihat. atau mungkin sekedar membuat Backup foto koleksi kita jikalau file foto kita yang di komputer atau handphone rusak atau hilang. Berapa banyak foto yang kita mau simpan , sebisa mungkin sebanyak mungkin. Walaupun katanya Facebook hanya membatasi 60 foto simpanan per/Album (dari sini katanya). tapi untuk album sendiri tidak terbatas jadi kita bisa buat album sebanyak mungkin.

Bagi yang sering menyimpan foto-foto di Facebook tentunya sudah tahu cara meng-Upload. Banyak aplikasi yang di buat untuk memudahkan kita meng-Upload foto ke facebook salah satunya dengan Easy Photo Uploader . Dengan Aplikasi ini Upload photo akan jadi lebih mudah karena kita tidak harus membuka Browser terus login buka halaman album foto dan tambah foto. Dengan Easy Photo Uploader tinggal buka tempat file foto yang tersimpan di komputer terus klik kanan dan klik Send Photo to facebook tunggu proses selesai.

Berikut Cara Upload foto dengan Easy Photo Uploader:

► Download Softwarenya disini atau kunjungi. terus install seperti biasa.

► Buka tempat file foto yang akan di Upload.

contextmenu1

► Pilih akun facebook, atau jika belum ada klik logo facebook connect.

log
jika ada konfirmasi akses ke Aplikasi dari facebook klik izinkan.


► Setelah connect pilih Album atau bisa juga buat Album langsung di sini.

untitled2


► Setelah itu klik Next tunggu proses Upload selesai.

Untitled-1


Untuk Lebih Jelasnya silahkan lihat di sini.

No comments:

Post a Comment