Sunday, October 25, 2009

Windows 7 Lebih murah

Windows 7 yang merupakan versi kelanjutan dari Windows Vista sebelumnya berkodekan Blackcomb atau Vienna, kini mulai diluncurkan ke pasaran termasuk indonesia dengan harga kisaran kurang lebih Rp 900.000 untuk Home Basic Rp 2,5 juta untuk Enterprise Edition "murah nda yah".

Tapi yang pastinya Windows 7 ini menawarkan berbagai fitur lebih dari terdahulunya serta menjamin kemudahan serta keuntungan yang diantaranya:

1. Mudah menjalani tugas sehari-hari

desktop  
Desktop feature yang semakin fleksibel, dan cara memodifikasi semakin kreatif. Home Group, memudahkan untuk setting network untuk berbagi file dan printer. Jump List,  akses ke folder favorit dengan lebih cepat. Snap, cara mudah untuk resize dan membandingkan windows yang ada. Windows Live Essentials, fitur lengkap untuk email, foto galeri dan favorit lainnya. Window Search, fitur browsing folder dan dokumen seperti browsing internet.


2. Berfungsi  sesuai dengan yang Anda inginkan
usb  
Performance Improvement, kinerja daya dari sleep dan resume windows lebih cepat, baterai tidak cepat habis, dan dapat mendeteksi USB hardware lebih cepat. Full 64-bit Support, dengan Windows 7 dapat memaksimalkan daya PC  dengan standard desktop yang terbaru.  Power Management, dengan fitur power-saving baru membuat kinerja laptop lebih tahan lama.



3. Memungkinkan untuk membuat sesuatu yang baru
touchgo

Easier Wireless Networking, langkah koneksi yang lebih cepat dengan Windows 7. Windows Media Center dengan alat tambahan, Anda dapat menonton, merekam dan pause acara TV favorit Anda. Windows Touch, dengan fitur touch screen, padukan Windows Touch dengan PC sensitif, Anda tidak perlu selalu menggunakan keyboard dan mouse.

sumber dari: www.7bisa.com

Dari kemudahan serta keuntungan tersebut tentunya kita tertarik untuk mencicipi Windows 7 -kan.
Jadi tunggu apalagi ! try it.

Berikut daftar harga sebelum adanya diskon untuk upgrade dari Windows Vista ke Windows 7 dan harga Full Retail Windows 7 di US:

Upgrade ke Windows 7
Home Premium USD119.99
Professional USD199.99
Ultimate USD219.99

Full Retail
Home Premium USD119.99
Professional USD299.99
Ultimate USD319.99

Source : Microsoft
Dari : Chip.co.id

1 comment: