Tuesday, November 03, 2009

Neobux Masih yang terbaik

Bagi Rekan-rekan yang telah lama berkecimpung di dunia Online pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah PTC, PPC, PTS atau ayng sejenisnya. Yang merupakan sebuah cara dalam mendapatkan income atau "Gaji tambahan" dengan memanfaatkan teknologi Internet dengan modal minimum tanpa kerja keras. 
Neobux.com salah satunya yang merupakan situs penghasil uang dalam nilai Dollar ($), Yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para netter-netter.


Untuk para pendatang baru di dunia internet yang mungkin belum mengetahui atau mungkin sudah mendengar tentang cara mendapatkan keuntungan dari Internet lewat cara PTC (paid to click) ini atau yang sejenisnya mungkin masih ragu untuk mencoba atau terjun ke dunia tersebut, memang awalnya saya juga sebagai Orang baru tahu Internet harus berpikir panjang untuk mencoba Teknik PTC tersebut. Ya, memang cukup membosankan dan memakan waktu juga untuk bisa menuai hasil dari situs-situs PTC tersebut dengan pendapatan hanya $0.001 atau sekitar  Rp.100 per klik sebanyak 4 buah klik dalam satu hari,. dikalikan selama satu bulan, bisa dibayangkan bukan. Belum lagi jika situs-situs tersebut Bohongan atau Scam, dan tidak pernah bayar jerih payah kita.

Dari Faktor tersebut tentunya kita harus pintar-pintar dan jeli dalam memilih situs PTC yang dapat dipercaya, sekarang ini sudah banyak bermunculan PTC-PTC baru dengan iming-iming pendapatan yang besar $1 per klik dan lain sebagainya.

Nah, disinilah Neobux.com ternyata mempertahankan imagenya sebagai PTC yang dapat di percaya, masih belum percaya juga anda bisa kunjungi Neobux.com untuk langsung mencoba atau mempelajarinya dulu di sini.

Neobux.com
up to $0.02 per Clik.
up to $0.02 per referals Click.
Minimum Payout $2.
Paypal / AlertPay.
Forum.

Cukup pantas untuk sebuah PTC bukan. per klik $0.02 dikali 4 klik perhari selama 30 hari samadengan $2.4 dalam satu bulan, lumayan lah sambil surfing dan menabung juga kan. Tapi jika kita punya refferals 10 orang saja berarti satu bulan $2.4 dikali 10 samadengan $24 atau sekitar Rp.240.000 satu bulan, kerjanya cuma 10 menit perhari,  Gimana.

Sekarang ini penghasilan sebesar itu memang  bisa diperoleh tidak dalam satu bulan, tapi apakah sebanding dengan keringat kita, bukan. Anggap saja itu merupakan uang tabungan kita di hari tua nanti yang kalu sudah menumpuk dan pensiun dari pekerjaan kita, kita tinggal menikmatinya.tm

Silahkan daftar disini -> NeoBux sign up
Lebih jelasnya disini -> NeoBux Blog

 

.: ------------------------------------------------------------------- :.

8 comments:

  1. oh begitu yah mas,.. dicoba ahhhh
    mudah mudahan berhasil kayak mas GT.

    ReplyDelete
  2. iya betul itu
    NeoBux memang goooooood.

    ReplyDelete
  3. Hi,
    These websites http://www.weatherq.org weather forecast and time has latest multi-language

    weather widget and time widget which you can select your display timezone and color for your blog and website ! Enjoy it!

    ReplyDelete
  4. show you wanna be rich man.... hah.
    well.....

    ReplyDelete
  5. moga2 ptc2 laen dapat meniru neobux...biar nyaman klik2 nya :D

    ReplyDelete
  6. terima kasih moga tambah bermanfaat buat aku bos.....
    q akan mencobanya....

    ReplyDelete
  7. wah bagus mas.......
    thank....informasiny.....

    ReplyDelete
  8. wa..wa...wa...wa...wa...

    ReplyDelete